0
(0)

Polrestabes Bandung – Unit Lantas Polsek Babakan Ciparay melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan (Opsmat) Lodaya 2020, di Jl. Kopo hingga Kopo Jaya, Senin (13/04/2020) pagi. 

Kegiatan ini mencakupi himbauan edukasi di Kawasan Industri Kopo Jaya dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, ada 2 bidang yang dilakukan

Diantaranya, Mematuhi aturan Physical distancing (Hindari kerumunan/Jaga Jarak), selalu menggunakan masker, Selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, tetap tinggal di rumah apabila tdk ada keperluan yang mendesak, sementara waktu tidak melaksanakan mudik.

Pada kesempatan tersebut Polsek Babakan Ciparay juga membagikan Masker sebanyak 50 buah.

Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, dengan harapan masyarakat bisa turut andil pada gerakan bersama lawan korona, karena ini semja perlu bergerak bersama dari semua unsur. 

Dengan pengertian yang jelas kepada masyarakat melalui sosialisasi dari aparat hukum maka akan mewujudkan ketenangan dalam pengertian yang jelas buat masyarakat dan tidak akan menimbulkan kepanikan, imbuhnya. 

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *