0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Sukajadi

Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat di siang hari, Panit Lantas Polsek Sukajadi Ipda Agil Apriyandi menurunkan personil nya melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan Protokol Lintas Batas Kota Wilayah Utara wilayah hukum Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung.

Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas di siang hari bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi Laka Lantas , dengan keberadaan Polri di jalan yang melakukan pengaturan diharapkan aktivitas masyarakat dapat berjalan tertib dan lancar.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han melalui Kapolsek Sukajadi Kompol Edy Kusmawan, S.H., M.H. menyampaikan, “Selain melaksanakan pengaturan anggota juga menghimbau kepada masyarkat pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan dan rambu rambu lalu lintas yang ada serta selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara serta menghormati pengendara yang lainnya.

“Diharapkan dengan kegiatan pengaturan lalu lintas ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan dapat menekan angka kecelakaan laLu lintas.

“Kehadiran mereka bukan hanya melakukan pengaturan lalu lintas namun yang lebih penting adalah bertujuan untuk menciptakan keamanan dan keselamatan bagi seluruh pengguna jalan baik pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki bisa tercapai,” tutur Kapolsek.

Kota Bandung, 11 Oktober 2024.

Kapolrestabes Bandung,
Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.