0
(0)

Selasa,25 Mei 2021 Pukul 10.00 Wib Bertempat di Halaman Sat Reskrim Polrestabes Bandung melaksanakan Giat Ekspos Kasus Pelaku Pencurian dengan Pengeroyokan di Jl. Bima Kel. Cicendo Kota Bandung.

Giat ekspos di pimpin langsung Kasat Reskrim di dampingi Kanit Reskrim Polsek Cicendo. Kasat Reskrim menyampaikan kronologis kejadian Pada Tanggal 16 Mei 2021 di Jl. Bima Kec. Cicendo Kota Bandung.

Berawal korban pada saat itu bersama teman temannya melintas di Jl. Kebonkawung Kec. Cicendo menggunakan 4 sepeda motor,tiba tiba di hadang oleh para pelaku.

Karena korban dan temannya panik kemudian korban sempat memacu kendarannya lalu korban dan teman temannya melarikan siri ke arah Jl. Kesatriaan,namun setiba di Jl. Bima Motor yang dikendarai korban oleng menabrak mobil yang terparkir di pinggir jalan milik warga sekitar lalu korban terjatuh. Para pelaku yg melihat korban terjatuh dan sendirian lalu para pelaku bersama sama memukuli korban hingga korban mengalami luka di tangan kanannya akibat sebutan senjata tajam,luka pelipis kiri dan luka memar di bagian mata sebelah kiri.

Selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap para pelaku dan dapat di amankan untuk penyidikan lebih lanjut.

Pasal di gunakan Pasal 365 KUHPidana.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *