0
(0)

Jumat, 27/08/2020
Disaat dalam melaksanakan tugas sebagai Waka Polsek Antapani Polrestabes Bandung AKP Liliy Patonah berserta Anggota Polwan Polsek Antapani di Mako Polsek, tiba -tiba dikejutkan dengan adanya seorang perempuan yang melewati Kantor Polsek Antapani dengan tanpa busana.

Dengan jiwa sesama perempuan AKP Lily membawa masuk ke halaman Mapolsek Antapani untuk diberikan perlindungan dan rasa empati kepada seorang warga yang diduga mempunyai gangguan kejiawaan yang datang ke Polsek Antapani tersebut.

AKP Lily yang dibantu dengan Anggota Polwan lainnya Aiptu Dewi dan Bripda Rezky merangkul dan berusaha untuk berkomunikasi untuk selanjutnya memakaikan kembali pakaian yang sempat di tanggalkan oleh yang bersangkutan, serta memberikan makanan dan minuman.

Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Kompol Asep Saepudin  melalui Wakilnya AKP Lily, membenarkan bahwa yang bersangkutan adalah Orang Dengan Gangguan Kejiwaan (ODGJ) yang harusnya kita perhatikan apabila memungkinkan, tidak hanya penegakan hukum dan pemeliharaan kamtibmas namun kami mengemban tugas tugas Sosial kemanusiaan, Selanjutnya akan kita serahkan ke instansi terkait atau Dinas Sosial untuk ditindak lanjuti langkah selanjutnya “tuturnya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *