0
(0)

Senin, 10 Agustus 2020 Waka Polsek bersama Jajaran Polsek Antapani melkasanakan kegiatan Yanmas Pagi pada saat jam masuk kerja dan aktifitas warga. Untuk situasi arus lalu lintas relatif mengalami kenaikan volume kendaraan namun terpantau dalam keadaan tertib dan lancar.

Oleh karena itu Jajaran Polsek Antapani baik Unit Lalu Lintas ataupun Unit Sabhara langsung menempati Pos Rawan Kemacetan. Giat gatur Lalin pagi, dipimpin oleh Wakapolsek Antapani Polrestabes Bandung AKP Lili Patonah dalam rangka antisipasi kepadatan arus lalulintas di sepanjang Jalan A.H. Nasution Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Kompol Asep Saepudin mengungkapkan bahwa kehadiran anggotanya di lapangan diharapkan dapat memberikan terciptanya rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan sehingga dapat mencegah terjadinya kemacetan maupun pelanggaran lalu lintas yang berpotensi laka lantas sehingga terciptanya Kamseltibcar lantas.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *