0
(0)

Senin, 10 Agustus 2020 Wakapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung AKP H. A. Djuanda S.Pd bersama dengan Forkopincam Astana Anyar mendampingi kegiatan Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana S.E dalam rangka serah terima bantuan Konservasi Sungai dari BRI Jabar kepada Kota Bandung, adapun sungai yang dilakukan konservasi oleh BRI yaitu sungai di Jl Babakan Irigasi Rw. 04 Kel. Cibadak Kec. Astana Anyar Kota Bandung.

Sungai yang sudah di konservasi selanjutnya di serahkan kepada kota Bandung dengan penandatanganan serah terima oleh Ibu Tita (Pimpinan wilayah BRI Jabar) kepada Walikota Bandung yang di Wakili Bapak Yana Mulyana Wakil Walikota Bandung.

Kapolsek Astana Anyar Kompol Wendy Boyoh S.E melalui Wakapolsek Astana Anyar AKP H. A. Djuanda S.Pd menuturkan dengan bantuan Konservasi sungai ini lingkungan menjadi bersih dan air sungai menjadi jernih selanjutnya saya berharap khususnya warga sekitar agar bisa menjaga keberlangsungan sungai ini tetap bersih jangan buang sampah ke sungai dan saling mengingatkan antara satu sama lain agar keindahan dan kebersihan sungai terjaga dan masyarakat sendiri bisa menikmatinya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *