0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Panyileukan Sebagai upaya mencegah aksi kejahatan dan memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat. Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung dipimpin oleh Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan, S.H., M.M., melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di jalan AH. Nasution Kota Bandung. Selasa (02/07/2024) malam.

Kegiatan operasi kepolisian yang dilaksanakan oleh personel Polsek Panyileukan tersebut dilaksanakan secara stasioner dengan memeriksa kendaraan yang lewat dengan sasaran narkoba, knalpot tidak sesuai spesifikasi, senjata api dan senjata tajam maupun kelengkapan surat kendaraan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan, S.H., M.M., mengatakan, kegiatan operasi kepolisian razia dengan sasaran narkoba, senpi atau sajam yang kita laksanakan ini, guna antipasi kejahatan atau aksi kriminalitas lainnya guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, terang Kapolsek.

Selain melakukan razia Senpi dan Sajam, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas berupa mengajak masyarakat membantu tugas kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, pungkasnya.

Bandung, 02 Juli 2024
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol. Dr. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.