0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Panyileukan Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas jelang hari raya Idul Adha 1445 H/2024 M. Bhabinkamtibmas Cipadung Kulon Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Juhana melaksanakan patroli dialogis dan sambang terhadap pedagang hewan ternak di RW. 07 Kelurahan Cipadung Kulon, Kecamatan Panyileukan. Jum’at (14/06/2024).

Maksud patroli dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Juhana guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pemilik Hewan kurban untuk selalu menjaga ternaknya agar tidak terjadi pencurian hewan ternak dan selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian apabila ada gangguan kamtibmas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan, S.H., M.M., mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif, selain itu terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, ujarnya.

Kapolsek pun menghimbau dalam mendekati hari raya Idul Adha 1445 Hijriah pedagang agar menjaga kebersihan kandang dan pakan ternak, agar terhindar dari Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) ataupun penyakit  lainnya, pesannya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.