0
(0)

Senin, 31/01/2022.Pukul 20.55 wib. Telah berlangsung kunjungan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Aswin Sipayung S.I.K., M.H ke Vihara Dharma Ramsi yang beralamat di Gg.Ibu Aisyah No.18/9 Rt.03 Rw.01 Kel.Cibadak Kec.Astanaanyar Kota Bandung dalam rangka pengecekan pengamanan kegiatan ibadah perayaan malam Tahun Baru Imlek.

Dalam Kunjungan tersebut Kapolrestabes Bandung didampingi oleh Kasat Samapta Polrestabes Bandung AKBP Hermansyah, Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari Kuncoro,SH.,M.SI, Camat Astanaanyar Drs.Syukur Sabar, Wakapolsek Astanaanyar AKP Ase Juanda S.Pd, Kanit Intelkam Polsek Astanaanyar IPTU Susi Susilawati, dan Panit Samapta Polsek Astanaanyar IPDA Yudiana Sriwahyu, S.H.

Vihara Dharma Ramsi merupakan salah satu Vihara yang berada di wilayah hukum Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung yang melaksanakan kegiatan ibadah perayaan malam Tahun Baru Imlek 2573 / 2022 hari ini (Senin, 31/01/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan dari Pukul 19.00 wib s/d Pukul 01.00 wib yang diikutsertakan oleh umat Budha wilayah Astanaanyar dengan jumlah sekitar 50 orang. Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada saat berlangsungnya kegiatan Ibadah, Polsek Astanaanyar mengerahkan Personil untuk mengamankan kegiatan.

Kapolrestebes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung S.I.K., M.H melalui Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari Kuncoro, S.H.,M.Si menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ibadah Perayaan malam Tahun Baru Imlek di Vihara Dharma Ramsi merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya umat Budha dalam rangka memberikan rasa aman dalam melaksanakan ibadah, dan kunjungan Bapak Kapolrestabes Bandung ke Vihara Dharma Ramsi tersebut bertujuan untuk silaturahmi sekaligus melakukan pengecekan pengamanan kegiatan, memastikan kegiatan Ibadah tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *