0
(0)

Senin 25 April 2022 Awal Pekan Untuk Mengantisipasi Kepadatan arus Lalin Pagi Hari Kanit Lantas Polsek Antapani Iptu J.S.Tri Totok bersama Anggota Samapta Dan Lalulintas memberikan Pelayanan Gatur Pagi Dalam Menciptakan Kamtibcar ditengah Masyrakat Mulai Bersktivitas.

Pagi hari Disaat Masyrakt Mulai Sibuk Baik Ketempat Aktivitas Maupun Kesekolahan personil Menempati lokasi Gatur untuk Memantau dan Mengantisipasi Kemacetan di Jalur Ters Jaktarta Dan Pertigaan Jl Subang serta Jl A.H.Nasution.

Sebanyak 10 Persnil Dari QR Sabhara Dan Pers Lalulintas Yg melaksanakan Gatur Lalulintas Guna memberikan Kelancaran Kendaraan Yang Melintas Diwilayah Hukum Polsek Antapani.

Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat SH Msi mengatakan bahwa personil Pagi hari tetap Hadir dalam Mengatur Lalulintas Untuk Mengantisipasi Lonjakan Kendaraan disaat masyarakat Mulai Berangkat Ketempat Kerjaan Yg melintasI Di Jalur Wilayah Hukum Polsek Antapani.

Meskipun Situasi Arus Lalulintas Mengalami Kepadatan Dikarenakan Banyaknya Aktivitas Masyarakat Namun Tetap Upaya Pelayanan dari Posek Antapani dilakukan dengan Harapan arus Lalulintas Lancar.

Bandung, 25 April 2022

Dikeluarkan oleh :

Kasubsi Sihumas Polrestabes Bandung.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *