5
(190)

Polrestabes Bandung – Kamis 2 Fabruari 2023 Pawas Polsek Antapani Ipda Roby dan Personil Gabungan Polsek antapani Maksanakan Patroli dan Kegiatan strong point dititik rawan Seperti C3 ( Curat Curas Dan Curanmor ) serta Rawan Begal dalam Mengantisipasi gangguang Kamtibmas.

Patroli dan Strong Point bagian dari upaya pencegahan Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Antapani terutama Jalur A.H.Nasution – Jalur – Jl ters Jakarta.

Kegiatan Tersebut Dilakuakn Usai Melaksanakan Apel Konsolidasi KRYD dan Diakhiri Shubu Hari ,Karena Kerawanan Selallu Terjadi Di Jam Jam Kecil Atau Shubu Hari.

Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat S.SH.Msi Melalui Pawas Ipda Roby Mengatakan Patroli dilakukan terutama Malam Jelang Shubu untuk Mengantisipasi Kerawanan C3 Serta Kejahatan Jalanan.

Untuk mengantisipasi Terjadi Harkamtibmas telah disiapkan anggota untuk berpatroli dan hunting agar mencegah terjadinya aksi dan Mengantisipasi terjadinya Kejahatan Shubu (C3 ) .Untuk Sasaran yang sering terjadi Aksi di antaranya Jalan A.H.Nasution Cicabe dan Jl.Ters Jakarta serta Perumahan Antapani

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 5 / 5. Jumlah Penilai: 190

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.