0
(0)

Kamis 21 April 2022 Bhabinkamtibmas Wilayah Sindangjaya Polsek Antapani Polrestabes Bandung   Aipda Eko melaksanaka. Giat Sambang dan Himbauan Kamtibmas Malam Hari.

Giat Sambang Bhinmas merupakan Kegiatan Rutin dalam Mengnatisipasi dan Upaya Pencegahan Gangguang Kamtibmas menjelang Lebaran Idul fitri serta menjalin kerjasama dan kemitraan dengan warga binaan deminterwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam Kegiatannya Bhabinkamtibmas melakukan Sambang di wilayah Rw 7 Sindnagjaya dengan menemui linmas Dan Keamanan Yang Jaga sekaligus menyampaikan agar selalu Berhati Hati Menjelang Lebaran Idul Fitri Selalu Dibarengin Dengan Tingginya Kejahatan Hendaknya Upaya Dan Pengamanan wilalayah Ditingkatkan.

Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Kompol Asep Muslihat S.SH.Msi menyampaikan Bahwa jelang Lebaran Idul Fitri Kegatan Kewilayahan Khususnya Bhinmas Agar tak Bosan Sambang Dan Menyampaikan pesan Pesan Kamtibmas untuk Mewaspadai Meningkatnya Kriminalitas Serta Memberitau Security yang Jaga agar Menghubungi Kantor Polsek Bila Terjadi Hal Hal Yang tak Diinginkan.

Bandung, 21 April 2022

Dikeluarkan oleh :

Kasubsi PIDM Sihumas Polrestabes Bandung

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *