0
(0)

Polrestabes Bandung
Bhabinkamtibmas kel. Ciseureuh Polsek Regol Polrestabes Bandung Aiptu Dedi Setiadi,  Sambang dan Silaturahmi dengan Karyawan PT.Unicorn Jl. sriwijaya No.133 RT 10 RW 01 Kel. Ciseureuh Kec. Regol Kota Bandung.
Jum’at (12/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kel. Ciseureuh Aiptu Dedi Setiadi menyampaikan pesan kamtibmas kepada Karyawan PT.Unicorn agar supaya tidak mudah percaya dengan berita atau kabar yang belum jelas kebenarannya dan kita juga sebagai warga harus patuh dan taat kepada peraturan yang telah di buat oleh pimpinan perusahaan disini yang tujuannya supaya terciptanya situasi yang aman nyaman serta kondusif.
apabila ada kejadian sekecil apapun harus memberitahukan/ melaporkan kepada polsek Regol atau kpd Bhabinkamtibmas

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han  melalui Kapolsek Regol Kompol Riki Erickson S.Sos.MH menyampaikan agar Anggota khusus nya bhabinkamtibmas untuk terus melaksanakan giat Sambang ke pemukiman warga masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat maupun elemen Lainnya dalam rangka memberikan Rasa Aman dan kondusif  serta mengajak bersama sama untuk menjaga situasi Kamtibmas di sekitar yang aman dan kondusif.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.