5
(190)

Polrestabes Bandung Bhabinkamtibmas Polsek Andir untuk Kelurahan Dunguscariang Aiptu Ading Mulyana melaksanakan sambang kepada warga di wilayah binaannya menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu tertib dalam ikut memelihara situasi Kamtibmas dengan tidak memarkirkan kendaraan disembarang tempat, serta mengunci pintu dan menitipkan kepada petugas keamanan setempat apabila akan bepergian meninggalkan rumah untuk waktu yang lama. Pada kesempatan itu juga disampaikan ajakan untuk menjaga kebersihan lingkungannya, karena sekarang ini hampir setiap hari turun hujan yang dihawatirkan apabila intensitasnya cukup tinggi dapat mengakibatkan saluran air meluap karena terhambat alirannya oleh sampah. Senin (30/01/2023)

Pada kesempatan itu juga disampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar melaporkan kepada petugas Rt atau keamanan setempat apabila melihat hal – hal mencurigakan disekitar lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Andir Kompol Deny Rahmanto, S.S. S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini dilaksanakan untuk menggugah kesadaran warga masyarakat akan pentingnya melakukan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan terutama disaat seperti sekarang yang hampir setiap hari turun hujan. Dengan diingatkan seperti ini diharapkan lingkungan warga menjadi aman dan nyaman ditinggali.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 5 / 5. Jumlah Penilai: 190

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.