0
(0)

Polrestabes Bandung , Polda Jabar – Polsek Astanaanyar. Bhabinkamtibmas Polsek Astanaanyar Aiptu Wawan Setiawan melaksanakan sambang ke Museum Sri Baduga di Jl.BKR No.185 Kel.Pelindung Hewan Kec.Astanaanyar Kota Bandung. (Jumat,26/04/2024)

Kegiatan sambang tersebut dilaksanakan untuk memantau situasi kamtibmas di sekitar lingkungan Museum Sri Baduga sekaligus memberikan Pembinaan Keamanan Swakarsa (Binkam Swakarsa) kepada Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) Museum Sri Baduga.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan dan arahan kepada Petugas Satpam Museum terkait pelaksanaan tugas pengamanan di Museum Sri Baduga, mengingatkan Petugas Satpam untuk selalu waspada serta meningkatkan keamanan dengan melakukan pengecekan situasi sekitar secara rutin dan berkala, dan segera melaporkan kepada Kepolisian maupun Bhabinkamtibmas apabila menemukan hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

Sebagai mitra Polri dalam memelihara keamanan, Satuan Pengamanan (Satpam) harus memiliki kemampuan dalam menyelenggarakan tugas pengamanan, sehingga Polri melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Pembinaan Keamanan Swakarsa (Binkam Swakarsa) yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Petugas Satuan Pengamanan dalam melaksanakan pengamanan di lingkungan kerja masing-masing.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.