0
(0)

Minggu 24 April 2022 Personil Bhinmas Wilayah Pasir Impun Polsek Antapani Polrestabes Bandung Bripka Alex Rustandi melakukan Patroli sambang dialogis Wilayah Binaanya.

Sambang Dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta sebagia Bukti Polri Hadir Ditengah Masyarakat.

Lokasi Yang dikunjungi yaitu Komp Wika ,Kantor Kelurahan Pasir Impun ,Komp BCV Serta Pemukiman Masyrkaat.

Dalam Kunjungannya Bripka Alex Selain Kontrol juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas Guna mengantisipasi Gangguang Kamtibmas Selain Kamtibmas juga mengimbauan Protokol kesehatan 4 M kepada Security komp guna membantu Dalam pencegah penyebaran Virus Covid-19 didalam Komp.

Kapolsek Antapanu Kompol Asep Muslihat S.SH Msi mengatakan Kontrol dan sambang Diwilayah Binaannya dalam rangka memberikan keamanan wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan.seperti Rumah Kisong Yg ditinggal Mudik Pemiliknya

Kapolsek menambahkan Bahwa Kehadiran Personil Dilapangan Juga Bisa Mengajak Security Tetap Patuhi protkes Dengan Menerapkan 4m yg Nanti Bisa Mengawasi Penghuni yg tidak Patuh Taat Pada Prtokol Kesehatan.

Bandung, 24 April 2022

Dikeluarkan oleh :

Kasubsi Sihumas Polrestabes Bandung

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *