0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Sukasari
Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan terciptanya situasi kondusif Bhabinkamtibmas Kelurahan Sarijadi Polsek Sukasari Lakukan Giat Problem Solving terhadap warga Rt.04 Rw.10 terjadi perselisihan dan selanjutnya dilaksanakan mediasi bertempat di Polsek Sukasari Jl.Gegerkalong Hilir No.155 Kelurahan Sukarasa Kecamatan Sukasari Kota Bandung.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyelesaikan masalah (Problem Solving) warga yang perselisihan dan dilakukan mediasi untuk selanjutnya diselesaikan secara kekeluargaan dari kedua belah pihak dan saling memaafkan dan dibuat surat pernyataan yang ditanda tangani kedua belah pihak dan saksi sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr.Budi Sartono, S.I.K.,M.Si.,M.Han. melalui Kapolsek Sukasari Kompol Mohammad Darmawan, S.E.,M.H. menyampaikan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sukasari merupakan bentuk kepedulian Polri dalam menyelesaikan masalah (Problem Solving) yang terjadi diwilayah upaya tercipta Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.