0
(0)

Polrestabes Bandung , Tim gabungan Unit Reskrim Polsek Bandung Wetan dan Satreskrim Polrestabes Bandung, berhasil menangkap beberapa para pelaku pengeroyokan seorang warga Kota Bandung, di Jalan Ambon, yang sempat viral dimedsos beberapa waktu lalu.

“Empat orang kita amankan, satu orang dewasa dan tiga lainnya masih di bawah umur,” ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, saat ungkap kasus di Mapolrestabes, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (27/4/2022).

Kapolrestabes Bandung, mengatakan motif pengeroyokan dari hasil pemeriksaan, dikarenakan kelompok XTC yang usai melakukan kegiatan buka bersama tersebut, menggelar konvoi bersama.

Saat di lokasi kejadian, atau di Jalan Ambon, konvoi kelompok tersebut, terhalang oleh korban yang tengah menyebrang. Pengeroyokan pun spontan terjadi.

“Kita masih kejar pelaku lainnya. Kami peringatkan agar mereka segera menyerahkan diri,” kata Kapolrestabes Bandung

Kapolrestabes Bandung, juga menambahkan, jika ia telah instruksikan kepada seluruh jajaran Polrestabes Bandung, untuk melakukan tindakan tegas serta terukur, kepada setiap kelompok yang meresahkan masyarakat. Kapolrestabes Bandung, juga minta agar diberikan tindakan tegas terhadap mereka-mereka yang menggangu situasi Kamtibmas Kota Bandung

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *