0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Antapani

Dalam rangka menampung aspirasi atau keluhan warga masyarakat dan mencari solusinya, Kapolsek Antapani Kompol Yusuf Tojiri, S.H., M.H yang di wakili oleh Kanit Binmas Iptu Yusuf Supandi dan di dampingi oleh Perwira Unit 1 Binmas Ipda Deden Dasep dan Bintara Unit Binmas Aiptu Ahmad Khoiron melaksanakan Jumat Curhat.(07/06/2024)

Adapun pelaksanaannya dilaksanakan pada hari Jumat sekitar pukul 09.00 Wib yang berlokasi di Gudang Cv. Bintang Busana Rw. 12 Kelurahan Antapani Wetan Kecamatan Antapani dan dihadiri oleh karyawan ekpedisi J&T dan SPX.

Kegiatan dilaksanakan dengan berdialog menggali informasi dan menerima saran dan aspirasi dari masyarakat baik yang berkaitan dengan kamtibmas maupun masalah sosial lainnya.

Ditempat terpisah, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han. melalui Kapolsek Antapani Kompol Yusuf Tojiri, S.H., M.H. menyampaikan bahwasannya kegiatan Jumat Curhat ini adalah salah satu bentuk pelayanan jemput bola dimana Polri datang langsung kepada warga dan menampung keluhan serta masukan dari warga masyarakat.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.