0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Panyileukan

Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas serta memastikan penerima bantuan tepat sasaran. Bhabinkamtibmas Cipadung Kulon Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Juhana laksanakan giat monitoring pembagian Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) berupa beras 10 kg bagi 513 penerima, yang bertempat di halaman kantor Kelurahan Cipadung Kulon, Kecamatan Panyileukan. Rabu (29/05/2024).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan, S.H., M.M., mengatakan kegiatan penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) kita lakukan pendampingan dan pengawasan agar berjalan lancar dan tepat sasaran, ujarnya.

Semoga dengan adanya bantuan sosial dari Pemerintah tersebut masyarakat dapat terbantu sehingga masyarakat tidak terlalu resah dalam memenuhi sembako sehari-hari, tambah Kapolsek.

Selain itu kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat agar dapat dirasakan manfaatnya guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, pungkasnya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.