0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Panyileukan Dalam rangka masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun ajaran 2023/2024. Kanit Binmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Iptu Sofyan didampingi Bhabinkamtibmas Cipadung Kidul Aiptu Iwan Setiawan dan Staf Binmas Bripka Nova beri Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) kepada siswa/siswi baru SDN 268 Panyileukan Kel. Cipadung Kidul, Kec. Panyileukan, Kota Bandung. Selasa (24/07/2023).

Dalam kegiatan Pembinaan dan penyuluhan tersebut Kanit Binmas menyampaikan materi perihal pengenalan Tugas Kepolisian, pengenalan rambu rambu Lintas dan materi tentang Kenakalan Remaja

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan, S.H., M.M., yang didampingi Kanit Binmas Iptu Sofyan menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan kegiatan Penyuluhan, dapat memberikan ilmu dan pengetahuan tentang Tugas Kepolisian, rambu rambu Lalu Lintas, serta Kenakalan Remaja secara dini kepada Siswa/i SDN 268 Panyileukan dalam masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS), ujar Kapolsek.

Semoga apa yang disampaikan pada kegiatan ini bisa bermanfaat untuk adik-adik semuanya, sehingga ke depan bisa menjadi anak-anak yang produktif dan dapat membanggakan orangtua, guru, masyarakat, bangsa dan negara, pungkasnya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.