0
(0)

Polrestabes Bandung Polda Jabar Polsek Bandung Kidul
Bripka Dadan Hadiansyah,
Bhabinkamtibmas Polsek Bandung Kidul, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Bapak Sandi dan Ibu Indah, warga RT 04/01 Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung.

Kegiatan sambang dan silaturahmi ini merupakan salah satu program dari Kepolisian untuk mempererat hubungan antara Polsek Bandung Kidul dengan masyarakat. Dalam kegiatan ini, Bripka Dadan Hadiansyah berkesempatan bertemu langsung dengan Bapak Sandi dan Ibu Indah untuk mendengarkan keluhan, masukan, serta menjelaskan segala hal terkait keamanan dan ketertiban di wilayah Batununggal.

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Dadan Hadiansyah menyampaikan informasi terkait program-program kepolisian seperti program keamanan lingkungan, pencegahan tindak kriminalitas.

Bapak Sandi dan Ibu Indah juga aproveciate dengan kunjungan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bandung Kidul. Mereka juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan beberapa keluhan terkait keamanan di lingkungan sekitar serta permintaan untuk meningkatkan patroli kepolisian di wilayah Batununggal.

Bripka Dadan Hadiansyah mendengarkan dengan seksama dan berjanji akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk meningkatkan keamanan di lingkungan Batununggal. Ia juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban dengan melaporkan segala bentuk tindakan yang mencurigakan Kepad Kami Selaku Bhabinkamtibmas Maupun Ke polsek Bandung Kidul.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol.Budi Sartono S.I.K., M.Si M.Han, melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Sularjdo S.PD
Menyatakan Dengan terjalinnya hubungan yang baik antara Polsek Bandung Kidul dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua warga.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.