5
(190)

Polrestabes Bandung.
Jajaran Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung melaksanakan giat penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di Jl. Diponegoro, Jl. Surapati, Jl. PHH Mustopa dan Jl. Cikutra sebagai langkah antisipasi kemacetan serta meningkatnya arus lalin dan gangguan kamtibmas lainya.
Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas (Keamanan Keselamatan Ketertiban Dan Kelancaran Lalu lintas)
serta memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat pengguna jalan.
Kamis pagi (09/03/2023)

Giat pelayanan masyarakat yang di laksanakan berupa penjagaan dan pengaturan lalulintas di titik lokasi jalan yang berpotensi menimbulkan rawan kemacetan di wilayah hukum Polsek Cibeunying Kaler.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol.Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cibeunying Kaler Kompol Firdaus Iskandarsyah, S. I. Kom., MH menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas dilaksanakan dalam rangka antisipasi kemacetan arus lalu lintas di pagi hari guna mewujudkan kamseltibcarlantas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkendara maupun pengguna jalan yang lain sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, ujar Kapolsek.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 5 / 5. Jumlah Penilai: 190

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.