0
(0)

Bandung, 24 Maret 2021 tidak lama lagi kurang dari satu bulan umat islam akan menyambut bulan suci Ramadhan, oleh karena itu Forkopimcam Astanaanyar melaksanakan kegiatan Silaturahmi/rapat koordinasi bersama MUI kecamatan dan beberapa perwakilan Dewan Kemakmuran Masjid Astanaanyar dalam rangka menghadi Bulan Suci Ramadhan 1442 H di massa Pendemi Covid19 saat ini.

Kegiatan silaturahmi/rapat koordinasi dilaksanakan di Aula Kecamatan Astanaanyar Jl. كيفية ربح المال من الالعاب Bojongloa No.69 Bandung, adapun yang hadir dalam kegiatan Kapolsek Astananyar, Camat Astanaanyar, perwakilan Danramil 1801AB, Ketua MUI dan beberapa perwakilan DKM masjid. Hasil Rapat Koordinasi yang pada intinya Dimassa Pendemi Covid19 saat ini setiap kegiatan ibadah agar mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid19.

Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari Kuncoro, SH,. ماهي لعبة الروليت msi. menuturkan kedatangan bulan suci ramadhan dinanti oleh semua umat muslim, dibulan ramadhan kegiatan ibadah cenderung meningkat baik wajib maupun sunat, namun saat ini kita berada di massa Pendemi Covid19 oleh karena itu Forkopincam laksanakan Rapat Koordinasi dengan MUI agar ibadah tetap berjalan dan pendemi tetap bisa kita tekan dan kita kendalikan, diperoleh kesepakatan agar ibadah menerapkan Protokol kesehatan, DKM agar selalu menjaga kebersihan dan menyemprotkan Cairan disinfektan, menyediakan alat pengukur suhu, menyediakan tempat cuci tangan/handsanitizer, menjaga jarak shaff shalat, adapun jamaah Yang ke masjid Wajib menggunakan Masker dan selalu menjaga jarak. Sebagai ikhtiar kita dalam mencegah penyebaran Covid19. لعبة بوكر

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *