0
(0)

Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung. Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas kondusif, Kapolsek Astanaanyar pimpin personil laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk Patroli maupun Strong Point. (Senin,01/05/2023)

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah tindak kriminalitas C3 (Curat,Curas & Curanmor), aksi tawuran, balap liar maupun kelompok motor yang meresahkan masyarakat, dengan sasaran kegiatan yakni Objek Vital, Lokasi ATM, Kantor Perbankan, tempat hiburan malam, perumahan / pemukiman.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek membagi personil menjadi 4 regu dengan wilayah tugas yakni ; Regu 1 menggunakan QR 18.4-B Strong Point di Jl.Otista (Terminal Tegalega) dengan wilayah Patroli di Kel.Nyengseret & Kel.Panjunan, Regu 2 menggunakan QR 18.4-C Strong Point di Jl.Soekarno-Hatta dengan wilayah Patroli di Kel.Pelindung Hewan & Kel.Karasak, Regu 3 menggunakan QR 18.4-E Strong Point di Jl.Sudirman dengan wilayah Patroli di Kel.Cibadak & Kel.Karanganyar, dan Regu 4 terdiri dari Personil gabungan piket fungsi Intelkam dan Reskrim melaksanakan Kring Serse menggunakan pola stasioner dan hunting.

Selain melakukan pengecekan situasi keamanan di daerah rawan melalui kegiatan Patroli, Personil juga melaksanakan sambang ke Pos-pos Satkamling di wilayah perumahan/pemukiman guna menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas satuan pengamanan (satpam) dan linmas yang bertugas jaga.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, SH,.M.SI,.M.han melalui Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari Kuncoro SH,.M.Si menyampaikan bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut bertujuan untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas malam hari, serta untuk memberikan rasa aman dengan hadirnya personil Polri di tengah masyarakat.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.