4
(1)

Polrestabes Bandung – Kapolsek Cibeunying Kidul mengadakan kegiatan pembagian masker  bersama Muspika Kecamatan di wilayah hukumnya, Selasa (14/04/2020).

Pembagian masker dikewilayahan difokuskan di Kelurahan Sukamaju diikuti oleh 30 orang, dengan penanggung jawab langsung Lurah Sukamaju (Rudi Syafarudin, SAP.).

Kapolsek Cibeunying mengatakan, “Kegiatan tersebut dalam rangka membagikan 150 masker bagi warga yang berada di Pasar Cikaso, pengendara kendaraan Roda 2 maupun Roda 4 yang  melintas di Jl. Cikaso”, ujarnya. 

Ia pun menambahkan, “Pembagian masker tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan dan mengurangi penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang saat ini menjadi permasalahan pandemik”. imbuhnya. 

Pada pelaksanaannya, dihadiri oleh, Camat Cibeunying Kidul (Drs. H. Rusdianto, M.Si.), Kapolsek Cibeunying Kidul (Kompol H. Anton Purwantoro, SH.), Ketua Forum RW Kecamatan Cib.Kidul (Bp. Lili), Kanit Binmas Polsek Cib. Kidul, Kanit Intelkam Polsek Cib. Kidul, Staf Kec. Cib. Kidul, Staf Kel. Sukamaju, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Kel. Sukamaju dan Unit Intelkam.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 4 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *