0
(0)

Selasa Tgl 21 September 2021 mulai Pukul 09.00 Wib Pawas Piket Polsek Antapani Polrestabes Bandung Iptu Saepudin Bersama anggota serta Unsur Kecamatan Kec Antapani dan Mandalajati melaksanakan Giat Oprasi Yustisi Gabungan dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan guna Mencegah Penyebaran Virus Corona/Covid-19.

Kegiatan Bertempat dijalan A.H.Nasution Depan Mapolsek Antapani Operasi yang melibatkan TNI-Polri dan Satpol PP Kec Antapani serta instansi terkait kurang lebih 15 orang personil dengan sasaran Pengguna Jalan Menggunakan Kendaraan R2,R4 dan Pejalan Kaki yg tidak menggunakan Masker.

kegiatan Ops Yustisi gabungan tersebut dilaksanakan untuk menindak lanjuti Inpres No 6 Tahun 2020 tentang pendisiplinan Protkes terhadap Masyarakat Pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Untuk Hasil OPS yustisi Yaitu:

  • Teguran Lisan 20 kali
  • Teguran Tertulis 15 Kali
  • Pembagian Masker 10 Kali

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. H.Aswin Sipayung S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin mengatakan setiap Hari Personil Gabungan akan tetap melaksanakan Ops Yustisi, guna meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan masyarakat dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kota Bandung Khususnya di wilayah Polsek Antapani.

Diharapkan dengan kegiatan Ops tersebut masyarakat bisa lebih sadar dan lebih mentaati pemakean masker dalam upaya bersama menecagah penularan wabah Covid 19 di wilayah kec Antapani dan Kec Mandalajati serta mengajak masyarakat untuk disiplin diri dalam Mematuhi protokol kesehatan.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *