0
(0)

Polrestabes Bandung Kidul Polsek Bandung Kidul
Berikan Rasa Nyaman Pada Kegiatan Masyarakat,
Bhabinkamtibmas Kel Kujnagsari Polsek Bandung Kidul Aipda Amir bersama Babinsa Kel.Kujangsari Koramil 1814 BK sertu Rudi Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring kegiatan Gebyar LKK (Lembaga kemasyarakatan kelurahan) di Mesjid Ar-Rissallah Jl. Trs. Logam RW.04 Kel. Kujangsari Kec. Bandung Kidul Kota Bandung

Maksud dan tujuan kegiatan Gebyar LKK Kel Kujangsari di Mesjid Ar-Rissallah adalah dalam rangka Maulid Nabi Muhammad Saw dan memperingati Hari Jadi Kota Bandung yang ke 213.

Kegiatan dihadiri oleh berbagai pihak, seperti Lurah Kujangsari, Ketua MUI Kecamatan, Sekcam Bdg Kidul, tokoh agama, tokoh masyarakat, ibu-ibu pengajian, ibu-ibu PKK Kujangsari, Karang Taruna Kelurahan Kujangsari, Pawas Kanit Lantas, Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 1418, dan warga masyarakat. Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 150 orang.

Adapun penceramah dalam acara tersebut adalah DR. H. Edwin Sanjaya. SE. MM ketua DPRD Kota Bandung dari Fraksi Golkar.

Kegiatan Gebyar LKK Kel Kujangsari diisi dengan Tabligh Akbar, kosidah dari ibu ibu pengajian dan lomba mewarnai Bazzar serta Kuliner oleh UMKM warga RW. 04 dengan jumlah stand 25 berbagai jenis makanan dan pakaian.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol.Budi Sartono S.I.K., M.Si M.Han, melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Sularjdo S.Pd
mengatakan bahwa, pengamanan yang dilakukan TNI POLRI guna untuk terciptanya keamanan dan ketertiban serta Kamtibmas yang kondusif.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.