0
(0)

kamis 25 Maret 2021 Panit Bhinmas Polsek Antapani Iptu Agus Riyanto bersama Lurah dan Linmas Kel Sindangjaya Meninjau berlangsungnya Vaksinasi Masyrakat Khusus Lansia ( Lanjut Usia ) Yg dilaksanakan Di Kantor Kelurahan Sindnagjaya Rw 1 Mandalajati.

Giat Vaksinasi Massal dilaksanakan Kel Sindangjaya Bekerjasama dengan UPT puskesmas Sindangjaya Dengan Sasaran / Kouta Lansia Yg mendapatkan vaksin Sinovac sekitr 100.

Penyuntikan Vaksin diharapkan dapat memberikan kekebalan dalam tubuh agar masyarakat tidak terpapar virus Covid-19 dan dapat Mengurangi Penyebaran Covid 19.

Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin mengatakan Vaksinasi akan dilakukan serentak dan bertahap kepada Masyrakat Lansia diatas 60 Thn untuk Agenda Hari Ini warga Kel Sindangjaya Yg dialksanakan Selama 2 Hari.

Kapolsek Menambahkan Bahwa Pihaknya telah Melakukan Kontrol setiap Hari nya Dan melakukan Koordinasi Terkait jumlah Yg divaksinasi seerta Dalam Giat vaksinasi Sudah Menerapkan Protokol Kesehatan guna Mencegah Penyebaran Covid 19

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *