0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Panyileukan

Dalam rangka mencegah potensi gangguan Kamtibmas serta memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah agar tetap kondusif. Bhabinkamtibmas Mekarmulya Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Yudi Wahyudin melakukan patroli dialogis dan sambang kepada tokoh masyarakat Bapak Budiman warga RW. 01 Kelurahan Mekarmulya, Kecamatan Panyileukan. Kamis (02/05/2024).

Kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar Polri dengan para tokoh masyarakat di wilayah Polsek Panyileukan, juga dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan, S.H., M.M., mengatakan bahwa melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama – sama menjaga kondusifitas Kamtibmas, jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas – tugas Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, pungkasnya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.