5
(190)

Polrestabes Bandung – Saat Ini Menunjukkan Pukul 02.00 Wib rabu 1 Maret 2023 Personil Piket Fungsi Polsek Antapani Dipimpin Pawas Iptu Agus Riyanto Melaksanakan kegiatan Patroli dan Kring Malam pengontrolan Wilayah objek Vital Dan Terminal Wilayah Hukum Polsek Antapani.

Giat Pemantauan Dijam Kecil Merupakan salah satu Pelayanan Anggota Polsek dalam Mengantisipasi Kerawanan Kamtibmas Seprti C3 dan bobol Atm Sehingga tercipta Situasi Yg Kondusif.

Lokasi Pengontrolan Yang dilakukan Pawas dan Anggota Pimet Meliputi Terminal Antapani, Depan SMP 45 ,Dan Jl Ters Jakarta.serta Jalan Jajaway.

Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat .S.SH.Msi Mengatakan Bahwa Giat Patroli yang dilakukan Anggota dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyrkat Dalam Mengantisipasi Kerawanan Kamtibmas Seperti C3 dan kerawana Yang timbul Oleh kelompok Ormas Dan Kelompok Motor.

Selain itu Pawas Juga Melakukan Himbauan Kepada masyarakat Yg Berkrumun dijam Kecil untuk Segera Memburkan diri Untuk Menghindari Dampak dari Oknum tak Bertanggung Jawab.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 5 / 5. Jumlah Penilai: 190

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.