0
(0)

Polsek Lengkong Polrestabes Bandung Personil Samapta Polsek Lengkong Aiptu saefudin dan Brigadir Gilang melaksanakan giat patroli jalan raya dan pemukiman warga di seputaran pemukiman Jalan Macan Kelurahan Burangrang Kecamatan Lengkong Kota Bandung, personil pengawasan cegah terjadinya Curat, Curas, Curanmor (C.3) dan pembongkaran rumah kosong, Selasa (16/5/2023).

Tidak lupa personil berikan himbauan kamtibmas kepada Satpam permukiman agar sinergitas dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan segera melaporkan ke Polsek Lengkong apabila terjadi kriminalitas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han, melalui Kapolsek Lengkong Kompol Imam Zarkasih,S.H. mengatakan bahwa giat patroli dilakukan anggota guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Lengkong.

Dalam patroli itu anggota memantau keadaan lingkungan sekitar dan melaksanakan dialogis dengan security dan warga perumahan.

“Keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama sehingga dengan komunikasi yang baik dapat tercipta lingkungan yang aman kondusif,” ujarnya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.