0
(0)

“Kami dari TNI Polri melakukan patroli skala besar dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di Kota Bandung tetap kondusif. Sekaligus kita juga memberikan bantuan sosial berupa sembako untuk masyarakat terdampak covid,” ucap Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, di kawasan Tegalega, Bandung, Jumat 23 Juli 2021 malam.

Kapolrestabes Bandung mengatakan, paket sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdamak pandemi covid-19.

“Kita juga memberikan bantuan sosial berupa 500 paket sembako untuk masyarakat terdampak covid, yang terdiri dari ojol pedagang kaki lima, dan masyarakat di sub area, yang mana mereka juga bagian yang terdampak,” ucap dia.

Dia mengimbau kepada masyarakat agar dapat membantu untuk menekan angka positif covid-19. Sebab, untuk mencegah penyebaran virus tersebut membutuhkan kerjasama dari semua elemen masyarakat.

“Minimal bisa membantu atau meringankan beban. Kita juga berharap masyarakat bisa juga bisa ikut serta dan berperan aktif bersama seluruh elemen mencegah penyebaran covid,”

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *