5
(190)

Polrestabes Bandung Polda Jabar,- Polrestabes Bandung Polda Jabar menggelar rapat koordinasi dan komunikasi tingkat II kota Bandung . Kegiatan rapat koordinasi ini dilaksanakan Aula Polrestabes Bandungb, Kota Bandung , Jawa Barat, Kamis, (06/04/2023)

Dalam rangka pengamanan perayaan hari raya Idul Fitri dilaksanakan rapat koordinasi secara virtual melalui aplikasi Zoom dengan mabes Polri.
Yang dipimpin langsung oleh Kapolri JENDRAL POLISI Drs. LISTYO SIGIT PRABOWO M.Si. yg di hadiri oleh PanglimabTNI. Kementrian Dalam Negri, Basarnas, BMKG, PNPB, KEMEN PUPR, KEMENAG, KEMENHUB, KEMENKES, MENKOPMK,PERTAMINA KEMENPARAF.
Terkait persiapan pengamanan hari raya Idul Fitri ini ditindak lanjuti oleh seluruh Polda maupun polres seluruh Indonesi.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han
mengatakan, rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana persiapan menghadapi pergelaran pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M.

Dalam kesempatan tersebut Kapolrestabes Bandung Polda Jabar menyampaikan situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polrestabes Bandung yang berdekatan dengan kota Kabupaten , selanjutnya Kapolrestabes Bandung menyampaikan himbauan serta ajakan kepada semua pihak yang hadir untuk bersama-sama Polri menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta mengajak untuk mensukseskan pelaksanaan pengaman hari raya Idul Fitri 1444H / 2023 M dengan aman dan kondusif.

“Pada kesempatan tersebut dari berbagai sektor dan para kepala Lintas sektoral menyampaikan persipan persipan dalam rangka menyambut dan pengamanan hari raya Idul Fitri sesuai porsinya masing masing. ,” ungkap Kombes Pol. BUDI SARTONO S.I.K., M.Si., M.Han.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” tambahnya.

Selain Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han hadir pula :

  1. Walikota Bandung.
  2. Ketua DPRD Kota Bandung.
  3. Ketua Pengadilan Negeri Kota Bandung.
  4. Ketua Kejaksaan Negeri Kota Bandung.
  5. DANDIN 0618 Kota Bandung.
  6. DANLANAL Kota Bandung.
  7. DANLANUS HUSEN SASTRA NEGARA.
  8. DANDEPON III/5SLW
  9. KEPALA SAT POL PP Kota Bandung.
  10. KEPALA DINAS KEBAKARAN DANBPENAGGULANGAN BENCANA ALAM KOTA BANDUNG.
  11. KEPALA DINAS KESEHATAN KOTA BANDUNG.
  12. KEPALA DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANDUNG.
  13. KEPALA DINAS PEJERJAAN UMUM
  14. KEPALA DINAS KEBUDAYAANBDAN PARIWISATA
  15. KEPALA DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN.
  16. KEPALA JASA MARGA
  17. KEPALA STASIUN GEOFISIKA
  18. KEPALA PMI KOTA BANDUNG.
  19. KABAG/KASAT OPSNAL/KASI POLRESTABES BANDUNG
    atau yang mewakili.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 5 / 5. Jumlah Penilai: 190

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.