0
(0)

Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung. Personil Polsek Astanaanyar dipimpin oleh Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari Kuncoro, S.H.,M.Si
laksanakan pengamanan kunjungan Kapolrestabes Bandung ke Kantor Pimpinan Daerah Persatuan Islam (PD PERSIS) yang berlokasi di Jl. Astanaanyar No.310 Rw.06 Kel. Nyengseret Kec. Astanaanyar Kota Bandung. (Selasa,16/05/2023, Pukul 10.30 wib)

Pengamanan kegiatan kunjungan tersebut melibatkan 16 Personil Polsek Astanaanyar yakni Kanit Bimas, Kanit Lantas, Kanit Sabhara, Panit Intelkam, dan 12 Personil Gabungan Fungsi Polsek Astanaanyar.

Dalam kunjungan tersebut Kapolrestabes Bandung didampingi oleh Kasat Intelkam AKBP Drs.Mohamad Tatang. M.Si, Kasat Binmas AKBP Drs.Sutorih,S.ST., M.K., M.Si, Kasat Lantas Kompol Eko Iskandar, S.H.,S.I.K., M.Si, Kasubsi PIDM Humas Iptu Budi Siswantoro, dan Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari Kuncoro, S.H., M.Si, yang disambut oleh pengurus PD PERSIS kota Bandung yakni H. Wawa Suryana (Ketua PD PERSIS), Nurdin (Wakil Ketua 1), Ust.Muhibudin (Sekretaris), Sofwan (Bendahara), H.Agus Permana (Wakil Bendahara).

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Tokoh Agama dalam mewujudkan kamtibmas kondusif khususnya di Kota Bandung. Pada kesempatan tersebut Kapolrestabes Bandung juga menyampaikan program-program yang saat ini sedang dijalankan Polrestabes Bandung dalam upaya menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif yaitu mengaktifkan kembali Team Prabu, membentuk Polisi RW, dan percepatan penanganan keluhan masyarakat terkait kamtibmas dengan membuka nomor layanan pengaduan (Hotline) via WhatsApp yakni “Lapor Kang Busar” di nomor 082130201996.

Ketua PD Persis H.Wawa Suryana menyambut baik kunjungan tersebut dan mengapresiasi langkah – langkah yang telah dilakukan Polrestabes Bandung dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dan PD Persis Kota Bandung akan senantiasa mendukung Polrestabes Bandung untuk bersama-sama mewujudkan kamtibmas yang kondusif demi keamanan, kenyamanan dan ketentraman masyarakat khususnya di Kota Bandung.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan Plakat oleh Kapolrestabes Bandung kepada Ketua PD Persis sebagai simbol sinergitas, dan sekitar pukul 11.25 wib kegiatan kunjungan selesai berlangsung dengan aman kondusif.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.