0
(0)

Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Jajaran personil Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung lakukan pengamanan dan pengawalan keberangkatan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Jabar (DEMA UIN SGD BDG) menuju Kantor Pemerintahan Provinsi Jawa Barat (Gedung Sate). Kamis (21/04/2022).

Pengamanan dan pengawalan yang dilaksanakan oleh Polsek Panyileukan tersebut dimaksudkan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) bagi pengendara kendaraan bermotor yang melintas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada Mahasiswa yang melaksanakan unjuk rasa.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratano, S.H., mengatakan giat pengamanan aksi unjuk rasa Mahasiswa ini dilakukan oleh pihak Kepolisian agar giat aksi berjalan dengan aman dan lancar serta akan mengawal keberangkatan para buruh ke Pemprov Jabar dimana mereka nanti akan berorasi.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan disamping mengamankan kegiatan ini kita juga membagi-bagikan masker dan tetap menghimbau kepada para Mahasiswa agar tetap mematuhi Prokes Covid-19, tutupnya.

Bandung, 21 April 2022

Dikeluarkan oleh :
Subbag Humas Polrestabes Bandung

Kasubsi PIDM Sihumas Polrestabes Bandung

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *