0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Sukajadi

ersonil Polsek Sukajadi bersama Tim Inafis Polrestabes Bandung dibantu PMI Kota Bandung mengamankan TKP penemuan seorang perempuan yang meninggal dunia di kamar kost – kostan Jl. Air Bus Kel. Sukawarna Kec. Sukajadi Kota Bandung. Selasa, 30 April 2024 jam 01:30 dini hari.

Kronologis :
Menurut keterangan saksi Bpk. Tia Satia menerangkan sekitar jam 1:30 Wib, diminta tolong oleh saksi Ibu Tan Luita Sari (pemilik Kost) untuk meminta pintu kamar kost Almarhumah yang terslot dari dalam karena dibuka dengan kunci cadangan tidak bisa. Kemudian saksi Bpk. Tia Satia membuka slot pintu tersebut dengan membuka kaca buplit, dan setelah slot terbuka selanjutnya pintu dibuka dan melihat almarhumah terlentang ditempat tidur dalam keadaan sudah meninggal dunia. Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Pihak Kepolisian.

Tindakan Kepolisian :
1.⁠ ⁠Menerima Laporan
2.⁠ ⁠Mendatangi dan mengamankan TKP.
3.⁠ ⁠Melaksanakan Pulbaket
4.⁠ ⁠Menghubungi inafis
5.⁠ ⁠Membuat laporan
6.⁠ ⁠Melaporkan ke Kesatuan Atas

Catatan :
1.⁠ ⁠Tidak ditemukan luka bekas penganiayaan pada tubuh korban
2.⁠ ⁠Menurut keterangan keluarga, almarhum mempunyai riwayat penyakit jantung dan diabetes.
3.⁠ ⁠Menurut keterangan pemilik kost, almarhumah baru kost dari tanggal 22 April 2024.

Kapolsek Sukajadi Kompol Dadang Cahyadiawan, SH., mengatakan, “Hasil dari pemeriksaan RSHS Kota Bandung menyampaikan bahwa jenazah tersebut tidak ada indikasi tanda – tanda kekerasan. Selain itu Kapolsek juga menambahkan bawasanya pihak keluarga sudah mengikhlaskan meninggalnya Korban, “Ungkap Kapolsek.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.