5
(190)

Polrestabes Bandung
Untuk mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat polsek Ujungberung menggelar dan melaksanakan program Kapolda jabar Jumat curhat.

Kegiatan dengan mengumpulkan masyarakat atau warga ujungberung dengan mendengar curahan dan keluhan masyarakat langsung dengan mengundang juga Forkopincam kec. ujungberung dengan menyamakan presepsi dan duduk bersama, di aula Kec.Ujungberung Kota Bandung,
Jumat. 10 Maret 2023.

Kapolrestabes Bandung Kombes polisi Aswin Sipayung, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Ujungberung Kompol Subana,SH.MH, menjelaskan bahwa Polsek Ujungberung akan melaksanakan program dari bapak Kapolda Jabar yaitu Jumat curhat, yang mana setiap Jumat kami jajaran Polsek Ujungberung akan sambangi langsung dan mendengarkan curahan atau unek-unek , keluhan serta aspirasi warga yang ada di masyarakat ujungberung.

” Semoga dengan program Jumat curhat ini kami polri bisa langsung mengetahui permasalahan apa yang ada di masyarakat dan bisa ikut serta dalam memberikan solusi selain itu juga bagi warga jangan sungkan dan takut untuk menyampaikan segala permasalahan yang ada di lingkungannya”. Tambah kapolsek Ujungberung.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 5 / 5. Jumlah Penilai: 190

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.