0
(0)

Polrestabes Bandung. Selasa,3/5/2022. Pukul 10.00 wib. Pospam Ops Ketupat Lodaya 2022 Polsek Regol Pospam Jogya Kepatihan Jl. Dewi Sartika Kel Balonggede Kec Regol Kota Bandung dikunjungi oleh Propam Polrestabes Bandung dalam rangka pengecekan personil Pospam. Kegiatan kunjungan tersebut dipimpin oleh Aiptu Ginting dan diterima oleh Padal Pospam Iptu Agung Cahyono.

Dalam kunjungan tersebut Personil Propam melakukan pengecekan kekuatan Personil Pospam, kelengkapan dan kerapihan seragam polri (Gampol), sikap tampang, kelengkapan administrasi Personil Pospam, kebersihan lingkungan Pospam, serta menyampaikan himbauan kepada personil agar tetap disiplin, patuhi aturan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam bertugas, dan tetap jaga nama baik institusi Polri.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Regol Kompol Edy Kusmawan SH.MH. menyampaikan bahwa pengecekan Pospam oleh Personil Propam Polrestabes Bandung tersebut dilaksanakan dalam rangka pemantauan dan pengawasan situasi dan kondisi personil di lapangan, baik terkait kedisiplinan maupun kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *