5
(1)

5 DESEMBER 2023

Polrestabes Bandung, “Total barang bukti yang diamankan, 2,105 gram, atau dua kilogram lebih narkotika sabu,” ungkap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono,S.i.k, M.Si, M.Han, saat gelar ungkap kasus, Senin 4 Desember 2023.

Kapolrestabes Bandung mengatakan, pelaku tertangkap saat tim melakukan undercover, terkait peredaran sabu, di Kota Bandung. Dari penyelidikan, polisi mendapat informasi, terkait adanya seseorang yang miliki dan mengedarkan sabu di Kota Bandung.

Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Fauzan Syahrir pun langsung melakukan pendalaman dan akhirnya menangkap pelaku, di wilayah Kota Bandung.

Saat ditangkap, polisi mendapatkan barang bukti sabu paket kecil dari pelaku. Namun setelah dilakukan pengembangan, polisi amankan dua paket besar berisi sabu-sabu.

“Usai pelaku ditangkap, anggota lakukan pengembangan dan akhirnya di tempat tinggal pelaku, polisi amankan dua paket sabu, dengan berat 2 kilogram,”

Sabu itu, menurut pengakuan pelaku saat dimintai keterangan, akan diedarkan kembali di Kota Bandung. Untuk pemasok sabu terhadap WR, saat ini tengah dalam pengejaran dan penyidikan kepolisian.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 5 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.