0
(0)

Bhabinkmtibmas Nyengseret Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung Aiptu Heri Heryanto bersama Bhabinsa Nyengseret melaksanakan kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan di terminal Tegalega Bandung, Sosialisasi dilakukan kepada Sopir angkutan umum, Pedagang Kaki Lima maupun Penumpang Angkutan Umum dan masyarakat yang ada di sekitar Terminal tegalega.

Dalam sosialisasi Protokol kesehatan bhabinkamtibmas dan bhabinsa Nyengseret menghimbau kepada masyarakat yang ada di terminal Tegalega agar selalu menerapkan Pola 3M1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan Tidak verkerumun) dalam aktifitas sehari-hari untuk mencegah penyebaran Covid19.

Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari Kuncoro, SH,.M.si. melaui Bhabinkamtibmas Nyengseret mengatakan Terinal merupakan Fasilitas umum yang berpotensi terjadinya penyebaran Covid19, oleh karena itu kita laksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan agar masyarakat mengerti dan dapat menerapkan ptotokol kesehatan dengan benar agar terhindak dari terinfeksi Covid19.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *