0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Panyileukan

Dalam rangka mensukseskan PPDB tahun 2024 agar berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala. Panit Binmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Ipda Edi Sutarsono mewakili Kapolsek Panyileukan menghadiri undangan sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024-2025 di SMPN 72 Bandung Kelurahan Cipadung Kidul, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung. Senin (20/05/2024).

Dalam kegiatan sosialisasi ( PPDB ) Tahun Pelajaran 2024/2025 turut di hadiri oleh Kepala Sekolah SMPN 72 Bandung, Kapolsek Panyileukan diwakili Panit 1 Binmas, Danramil Ujung Berung diwakili Babinsa, Camat Panyileukan diwakili kasi kesos, Bhabinkamtibmas Kel. Cipadung Kidul, Lurah Cipadung Kidul diwakili Seklur, Tokoh Masyarakat Kel. Cipadung Kidul, serta Perwakilan Sekolah dari, SDN 262, 268, 258, 105 sukarela, 271 panghegar, Al Biruni, SD Juara, serta Ketua Komite (orang tua siswa) SMPN 72 Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan, S.H., M.M., menuturkan bahwa sosialisasi ini sangat diperlukan demi kejelasan informasi kepada masyarakat. ” Dengan sosialisasi ini kejelasan informasi tentang PPDB dapat secara jelas diterima masyarakat,” jelasnya.

Selain itu kata Kapolsek, dengan kehadiran Polri pada kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan memantau kegiatan sosialisasi berjalan lancar dan kondusif, pungkasnya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.