0
(0)

Polrestabes Bandung Jajaran kepolisian Sektor Panyileukan Polrestabes Bandung dipimpin langsung Kapolsek Panyileukan Kompol Dadang Cahyadiawan S.H., melaksanakan pelayanan rutin pagi hari dengan melakukan pengaturan lalu lintas, dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat para pengguna jalan di sepanjang jalan AH. Nasution, jalan Cipadung dan jalan raya Soekarno Hatta. Senin (16/01/2023) pagi.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Dadang Cahyadiawan S.H., mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut, sudah menjadi kegiatan rutin setiap pagi hari, terutama pada hari senin pagi mulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 08.00 WIB, seluruh anggota polsek Panyileukan wajib melakukan pengaturan lalu lintas, baik unit Sabhara, Binmas, Lantas, dan Polsubsektor turut melaksanakan pengaturan lalu lintas, karena pada hari senin pagi biasanya arus lalu lintas cenderung padat dan volume kendaraan mengalami peningkatan sehingga sering terjadi kemacetan, jelasnya.

Dalam giat Pengaturan Lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di bagi masyarakat, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas, pungkas Kapolsek.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.