0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar, Polsek Cibeunying Kaler, Sebagai upaya menjaga keamanan dilingkungan Wilayah Binaannya, Babinkamtibmas menyambangi Pos Linmas di Wilayah Kelurahan Cihaurgeulis.

Pada kesempatan sambang dimaksud, selain untuk mempererat dan jalin silahturami, AIPDA Toto selaku Babinkamtibmas Sukaluyu juga sampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang piket jaga Pos linmas/ Siskamling untuk selalu waspada dan mampu mengantisipasi kerawanan malam hari, dan bila ditemukan terjadinya peristiwa menonjol agar segera melaporkan ke Polsek Cibeunying Kaler serta terlebih dahulu menghubungi Bhabinkamtibmas kelurahan Cihaurgeulis

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. H. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M melalui Kapolsek Cibeunying Kaler Kompol Firdaus Iskandarsyah, S.I.Kom., MH, menyampaikan bahwa sinergitas antara Babinkamtibmas dan Petugas Linmas merupakan ujung tombak terciptanya situasi kondusif pada malam hari. Serta dirinya menekankan kepada seluruh Babinkamtibmas di Kecamatan Cibeunying Kaler agar terus melaksanakan giat sambang di wilayah Binaan nya serta selalu berikan himbauan Kamtibmas kepada Tokoh Agama, tokoh masyarakat maupun ke Sekolah guna menekan angka kriminalitas di Kota Bandung khususnya wilayah Hukum Polsek Cibeunying Kaler sehingga situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.