0
(0)

Polrestabes Bandung Polda Jabar Polsek Bandung Kidul

Bhabinkamtibmas Kel Batununggal Polsek Bandung Kidul Bripka Dadan Hadiansyah melakukan kunjungan ke perumahan Batununggal Permai RW 01 Kel Batununggal Kec Bandung Kidul Kota Bandung, untuk bertemu dengan satpam yang bertugas di Perumahan Batununggal Permai.

Dalam kunjungan ini, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan terkait kamtibmas kepada satpam perumahan Batununggal Permai.

Bhabinkamtibmas mengingatkan satpam untuk tetap menjaga keamanan di perumahan Batununggal Permai .Bhabinkamtibmas juga mengimbau satpam untuk melaporkan segala kejadian atau aktivitas yang mencurigakan kepada kami selaku Bhabinkamtibmas Di Wilayah, agar kami dapat segera mengambil tindakan yang diperlukan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol.Budi Sartono S.I.K., M.Si M.Han, melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Sularjdo S.Pd berharap kunjungan ini dapat meningkatkan kesadaran satpam dalam menjalankan tugas mereka dan melibatkan mereka sebagai mitra dalam menjaga kamtibmas di wilayah perumahan Batununggal Permai.

“Dengan kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan satpam, kami yakin dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh penghuni perumahan Batununggal”

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.