0
(0)

Polrestabes Bandung- Polda Jabar Polsek Regol

Untuk mengantisipasi kemacetan Siang hari, Kanit Lantas Polsek Regol Iptu Budi Sulaeman bersama Anggota melaksanakan pengaturan di titik  rawan kemacetan, Kegiatan Gatur Lalin ini dilaksanakan untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas  Serta  memberikan kenyamanan dan  keamanan kepada masyarakat yang akan beraktivitas di Siang hari  serta pengguna jalan lain  yang  beraktivitas di sekitar pusat kota Bandung.

Kegiatan Yanmas Siang yang di laksanakan berupa  pengaturan lalulintas di titik lokasi jalan yang berpotensi menimbulkan rawan kemacetan di wilayah hukum Polsek Regol khususnya dan kota Bandung pada umumnya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Dr. Budi Sartono, S.I.K.,M.Si.,M.Han. melalui Kapolsek Regol AKP Aji Riznaldi Nugroho S.I.K.,M.I.K. menyampaikan kegiatan yang dilakukan Unit Lantas Polsek Regol Polrestabes Bandung agar senantiasa masyarakat patuh dan taat pada aturan berlalulintas sehingga tercipta keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas) yang aman dan kondusif.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.