0
(0)

Dalam rangka menjaga kamtibmas serta upaya polri dalam mencegah penyebaran wabah covid 19 atau virus corona, Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Bripka Deny Firmansyah kontrol poskamling yang berada di Jalan Manisi Rw 05 Kelurahan Pasir Biru Kecamatan Cibiru. Minggu malam (15/11/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam kepedulian dalam melaksanakan ronda malam, serta penerapan protokol kesehatan dengan 3M 1T (memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta tidak berkerumun).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan bahwa pelaksanaan kontrol poskamling dan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan yang dilaksanakan anggotanya ini sebagai wujud kepedulian kita, diharapkan kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam memutus perkembangan virus corona serta menjaga kamtibmas dilingkungannya.

Ditambahkan pula oleh Kapolsek bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya dengan cara sambang di pos-pos kamling agar tercipta situasi yang aman dan kondusif ditengah pandemi sekarang ini, pungkasnya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *