0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Bojongloa Kidul

Personil BhabinKamtibmas Kelurahan Mekarwangi Bripka Ridwan Jamaludin Giat sambang serta Himbauan kamtibmas kepada supir jasa pengiriman paket CV panorama Bpk. Rino dan Bpk. Dede Rw. di jalan Mekar pesona RT. 02 RW. 02 Kel. Mekarwangi Kec. Bojongloa kidul.

Pada kekesempatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga mengenai TPPO (TINDAK PIDANA PERDAGANGAN ORANG) apabila di temukan tempat/penampungan orang yang akan berangkat ke luar negeri agar menghubungi WA KANG BUSAR 0821-3020-1996 dan mengajak bersama sama, Dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan cara

  1. Menjaga toleransi dan saling menghormati antar umat beragama,
  2. Pastikan kendaraan bermotor aman saat diparkir (pasang kunci ganda/tombol rahasia) Pada saat di tinggal mudik,
  3. Bijak dan santun bermedia sosial (tidak sebarkan hoax/hate speech)
  4. Sosialisasi Polisi RW
  5. Himbauan Bahaya perang sarung yang sekarang marak terjadi

Berdasarkan hasil pantauan di Wilayah dapat dilaporkan situasi Kamtibmas dalam aman dan Kondusif, untuk personil melakukan kegiatan Kepolisian dalam upaya Pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Bojongloa kidul Kompol Ari Purwantono SE menyampaikan pergelaran sambang personil Polri sebagai bentuk pelayanan serta menjawab harapan masyarakat Sehingga Kenyamanan dan Keamanan dapat dirasakan, Ucap Kapolsek.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.