0
(0)

Dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas wilayah hukum Polsek Panyileukan dan sekaligus memutus penyebaran virus corona atau Coronavirus Disease (COVID-19), jajaran Kepolisian Sektor Panyileukan terus berupaya untuk menyampaikan himbauan Physical Distancing (jaga jarak sosial), pola hidup sehat dan hindari kerumunan. Seperti yang dilakukan oleh Binmas Polsek Panyileukan Aipda Iwan Setiawan saat kontrol Cafe Coffee Prabu Bareng yg merupakan tempat anak muda nongkrong. Minggu (19/07/2020) pukul 20.30 Wib.

Dalam kesempatan tersebut anggota Binmas Polsek Panyileukan Aipda Iwan Setiawan memberi himbauan kepada karyawan dan pengunjung cafe supaya sering-sering cuci tangan dengan menggunakan sabun, gunakan masker pada saat keluar rumah, hilangkan kebiasaan menyentuh wajah, mulut, hidung, bila tangan kita tidak bersih,” tambahnya. Lebih lanjut juga menjelaskan kalau pentingnya penggunaan masker kain tiga lapis dapat menangkal Virus masuk mulut.

Lebih lanjut Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno S.H.,mengatakan bahwa “himbauan ini terus menerus dilaksanakan sampai wabah Virus Covid-19 ini benar-benar aman. Kegiatan seperti ini sangat efektif dilakukan karena sambil patroli juga bisa untuk mensosialisasikan kepada warga masyarakat cara pencegahan penyebaran Covid 19 dengan patuh pada protokol kesehatan. Disiplin, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dengan sabun”, kata Kompol Suhendratno SH.

Hal itu sesuai dengan Peraturan Wali Kota Bandung Nomor 37 tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan AKB dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19 pungkas Kapolsek.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *