0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar-Polsek Rancasari
Dalam rangka mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas pada sektor perbankan dan obyek vital, Polsek Rancasari Polrestabes Bandung menggelar patroli dialogis sekaligus monitoring kantor perbankan di wilayah kecamatan Rancasari Kota Bandung.

Patroli tersebut dilaksanakan personil Polsek Rancasari untuk melakukan monitoring, edukasi tentang pentingnya menjaga situasi keamanan tetap kondusif dan mencegah menjadi korban kejahatan.

Kapolsek Rancasari Kompol Oesman Imam Q, SH mengatakan, patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan memberikan edukasi kepada masyarakat maupun petugas keamanan bank agar tetap waspada dan berhati-hati dalam beraktifitas di perbankan terutama apabila penarikan tunai atau ada nya bujuk rayu penipuan via online.

“Patroli ini dalam rangka memonitor dan mencegah terjadinya kejahatan baik itu secara konvensional maupun kejahatan digital yang menggunakan perbankan sebagai sarana, masyarakat diharapkan bijak untuk menyikapi hal tersebut. Patroli kepolisian juga sebagai wujud kepedulian dan kehadiran kepolisian ditengah masyarakat untuk melindungi, mengayomi dan melayani” tambah kapolsek

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.